Tim Futsal Wartawan Rembang Sabet Juara II PFT

Tim Futsal Wartawan Rembang berhasil merebut juara II dalam Press Futsal Tournament III yang berlangsung di United Futsal Stadium, Kudus pada 10-17 Maret 2012 lalu.

Pada laga final, Tim Futsal  Wartawan Rembang harus mengakui keunggulan juara bertahan Tim Futsal PWI Pokja Jepara dengan skor tipis 2-1. Hasil tersebut sekaligus membuyarkan impian Tim Loyo Nglokro, julukan Tim Futsal FWR untuk mencicipi gelar juara.

Tim Futsal Wartawan Rembang melaju ke final setelah menenggelamkan Tim Futsal Pokja Kendal pada babak semi final dengan skor meyakinkan 11-6. Sedangkan Tim Futsal Pokja Jepara yang berjuluk Macan Kurung pada laga semi final berhasil menghentikan langkah Tim Futsal Wartawan Pati yang berjuluk Kebo Landoh.

Muhtarom, seorang pemain dari wartawan Suara Rembang mengatakan, pertandingan babak final berlangsung seimbang. “Kedua tim sama sama melakukan jual beli serangan. Tetapi ketatnya barisan pertahanan lawan, membuat barisan penyerang Rembang kesulitan menciptakan gol. Beruntung striker Mulat Riasnan mampu melesakkan satu gol ke gawang lawan,” katanya, pekan lalu.

Manajer teknik tim wartawan Rembang, Pujianto megatakan hal sama. Menurutnya, prestasi yang dipersembahkan oleh rekan-rekannya merupakan buah dari kekompakan dan kerja keras yang selama ini terjaga.

“Musim lalu kami hanya mampu juara III, tetapi sekarang naik menjadi juara II. Musim depan, kami bertekad menjadi yang terbaik,” tegasnya.

Senada dengan Pujianto, manager utama Tim Futsal Wartawan Rembang Sarman Wibowo menegaskan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kuli tinta Rembang yang telah mempersembahkan presatsi ciamik dalam Press Futsal Tournament III yang diselenggarakan oleh PWI Jateng I dalam rangka memeperingati Hari Pers Nasioanla Tahun 2012 dan HUT PWI ke 66.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang sudah diraih. Untuk perbaikan, kami segera melakukan evaluasi untuk peningkatan kualitas supaya pada ajang selanjutnya mampu tampil sebagai yang terbaik,” tegasnya.

Atas prestasi tersebut, Tim Futsal Wartawan Rembang berhak atas tropi dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta. Sedangkan juara I mendapatkan uang pembinanaan sebesar Rp 2 juta dan juara III sebesar Rp500 ribu.

Meski tidak menjadi yang terbaik, namun salah satu pemain Rembang, Mulat Riasnan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 16 gol dan berhak menerima uang Rp250 ribu. (Rom)

Comments

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Jual Mukena Shalat Berkualitas

KM Nekad Tenggelam, 28 ABK Lolos dari Maut