Target Terpenuhi

Wajah sumringah memancar dari seluruh awak dan punggawa Tim Dampo Awang. Target PSIR untuk bertahan di kelas divisi uIMAG0009tama pada musim kompetisi divisi utama 2008/2009 ini, tunai sudah. Laga terakhir melawan Persis Solo yang berkesudahan dengan hasil imbang 0-0 di Stadion Sriwedari, Solo, Jateng, kemarin sore (10/5), melengkapi kebahagiaan yang yang tergurat jelas di setiap wajah skuadra oranye.


Manajer PSIR Sumadi HS, mengaku plong atas capaian prestasi tersebut. Totalitas yang telah ia tunjukkan selama ini untuk tetap mengibarkan panji Dampo Awang di level kedua kompetisi nasional, tak sia-sia.



“Target bertahan di divisi utama yang diamanahkan oleh pengurus dan seluruh masyarakat Rembang telah kita persembahkan. Ini merupakan suatu kebahagiaan dan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami sangat berterima kasih atas loyalitas, dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh semua pihak baik pemain, pelatih, official dan semua masyarakat yang selalu mensupport PSIR sehingga target tak degradasi dapat benar-benar terwujud,” terang Sumadi berapi-api.


Hal senada juga diapungkan oleh Suwandi HS, pelatih PSIR. Menurutnya, kesuksesan anak asuhnya bertahan di divisi utama merupakan buah dari kerja keras dan kebersamaan yang selama ini terus ia bina.


“Ini akhir yang indah. Kami sungguh sangat senang dengan prestasi yang yang kita peroleh meski sebelumnya teramat banyak permasalahan yang kerap melilit tim kami. Sekali lagi ini hasil yang sangat istimewa buat saya dan seluruh pemain,” ucap Suwandi HS dengan rona cerah.


Dari 26 kali pertandingan yang dilakoni Hans Beslar dkk selama satu musim kompetisi, PSIR berhasil mendonasikan 31 poin dengan 8 kali menang, 7 kali seri dan 10 kali kalah. Torehan angka tersebut menempatkan PSIR bercokol di papan tengah klasemen grup timur menduduki peringkat 9.

Comments

  1. Bang Dahlama g ntn Rembang maen.....??
    kpan y PSIR maen d Solo.....??????????

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Segarnya Siwalan dan Legen Sulang

Jual Mukena Shalat Berkualitas