Magis Ayam Cemani

Ayam Cemani selalu dikaitkan dengan kekuatan mistik. Konon, ayam jenis ini menyimpan kekuatan mistik yang kebenarannya hingga saat ini masih dipercayai oleh sebagian masyarakat. Benarkah?

Kerap kita mendengar Ayam Cemani sering dijadikan tumbal dalam ritual tertentu seperti ruwatan, pelaris, pengobatan, tumbal bangunan serta ritual lainnya. Menurut seorang paranormal yang namanya enggan disebutkan, Ayam Cemani memang memiliki nilai mistis dan daya magis yang sangat kuat.

Selain diyakini sebagai pembawa hoki atau keberuntungan, Cemani juga dapat digunakan sebagai tumbal atau sajen, karena daging, tulang, serta darahnya yang berwarna hitam. Menurut sumber tersebut, karena semua organ tubuhnya yang hitam, Ayam Cemani menjadi sangat disukai oleh bangsa jin, iblis, dedemit dan mahluk halus lainnya sebagai makanan kesukaan.

Masih menurut sumber yang sama, Pada zaman kerajaan dahulu, Ayam Cemani biasa digunakan oleh para raja, jawara, pendekar, dukun dan orang pintar lainnya sebagai syarat sajen untuk penguasaan ilmu tertentu agar bisa tercapai ilmu kesaktiannya. Selanjutnya, secara turun temurun mitos mistis Ayam Cemani yang pada zaman dahulu kerap dijadikan sebagai tumbal dan sesajen tertentu, masih terpelihara hingga sekarang.

Sebenarnya Ayam Cemani merupakan ayam lokal asli Indonesia, yang asal-muasal sejarahnya berasal dari Pulau Jawa. Cemani berasal dari bahasa jawa kuno yang artinya hitam legam. Warna hitam yang menyelimuti seluruh tubuh ayam lokal ini, mulai dari jengger, pial, paruh, bola mata rongga mulut, lidah, pelatuk, bulu, sayap, ketiak, lubang dubur, siih, kaki dan cakar, membuat ayam tersebut biasa disebut Ayam Cemani.

Ayam Cemani memiliki warna hitam yang sangat sempurna pada setiap bagian tubuhnya. Bahkan sampai warna daging, tulang dan darahnya semuanya juga berwarna hitam. Konon, asal-muasal Ayam Cemani ini adalah Ayam Kedu hitam, yang banyak dipelihara oleh masyarakat jaman dahulu di kahuripan desa Kedu pada jaman Kerajaan Majapahit abad ke 19.

Belakangan, Ayam Cemani banyak dicari banyak orang untuk persyaratan tumbal dan ritual ghaib. Misalkan; ritual penglaris, penggalian harta karun (sajen khodam), Cari Jodoh, pengobatan, ruwat bangunan, dll.

Untuk menjadikan Ayam Cemani sebagai tumbal atau sajen, harus dilaksanakan ritual khusus. Menurut sumber yang tinggal di Rembang, Ayam Cemani harus dimandikan dengan kembang tuju rupa. Selanjutnya, barulah dibacakan mantra atau jampi2 khusus oleh paranormal atau orang pintar kemudian barulah ayam tersebut disembelih untuk diambil darah dan dagingnya.

Setelah itu, darah dan daging Cemani dipersembahkan sebagai tumbal untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Sungguh menegerikan!! (Rom)

Comments

  1. JANGAN MENYERAH
    Mari Membeli Masa Depan


    Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
    Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
    Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
    Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
    Salah siapa?!
    Apakah anda ingin berubah?
    Atau ingin selalu dijajah?


    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:3.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB: 085736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


    TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  2. Saya memiliki ayam cemani super. Saya di Banjarmasin Kalsel. Harga mulai Rp.100 juta. Bermniat hubungi 081349696424m (Amank)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Jual Mukena Shalat Berkualitas

Segarnya Siwalan dan Legen Sulang