Jangkar Keramat Menjadi Logo Baru PSIR

Lain dulu lain sekarang. Tim PSIR Rembang yang semula merupakan tim plat merah yang sumber dananya bergantung pada uang rakyat melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), kini bermetamorfosis menjadi tim profesional yang pengelolaanya dilaksanakan secara mandiri oleh PT Bina Putra Allam Persada (PT BPAP).
Seiring perubahan pengelolaan tersebut, maka logo tim juga ikut berubah. Padi dan kapas yang semula menjadi logo Tim PSIR, kini diganti dengan logo baru yakni jangkar.
Hal tersebut disampaikan Bupati Rembang, H Moch Salim selaku penasehat tim PSIR dalam kegiatan gathering PSIR yang dilaksanakan di Dampo Awang Beach Taman Rekreasi Pantai Kartini (DABTRPK) Rembang, Minggu (2/10).
“Dipilihnya jangkar sebagai logo baru Tim PSIR karena jangkar merupakan gambaran umum Rembang sebagai daerah nelayan. Jangkar melambangkan kekokohan, ketegaran dan kekuatan,” katanya.
H Moch Salim menambahakan, dengan perubahan logo PSIR dari padi dan kapas menjadi jangkar, kedepannya Tim PSIR harus menjadi tim yang kokoh kuat dan kompak.
“Semua elemn terkait baik jajaran direksi, manajemen, tim pelatih, pemain dan semua pendukung harus kompak dan bersatu padu untuk berjuang bersama-sama menorehkan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Rembang di kancah sepakbola nasional,” tambahnya.
Karenanya, tambah Salim, jajaran direksi dan manajemen diminta untuk cermat mengatur keuangan, karena sekarang tak lagi mendapat asupan APBD.
“Sumber pendapatan harus terus digali agar bisa mandiri termasuk dengan mengandeng sponsorship untuk menjadikan sepakbola menjadi industri layaknya tim-tim sepakbola luar negeri,” pungkasnya. (Rom)

Comments

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Segarnya Siwalan dan Legen Sulang

Jual Mukena Shalat Berkualitas