PSIR Rembang Kalah Tipis 0-1 Atas Persipro Probolinggo

PSIR Rembang gagal mencuri poin saat menghadapi Persipro Probolinggo pada laga ke dua Kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Bayuangga, Probolinggo, Jawa Timur, Senin (22/11) sore. Tim besutan Soeroso harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

 

Gol Persipro diciptakan I Putu Gede pada menit ke 27. Gol terjadi karena kelengahan blok pertahanan PSIR yang dikoordinir M Jupri dkk.

 

Dalam laga tersebut, sebenaranya PSIR mampu tampil dominan. Hanya saja, beberapa peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan oleh barisan penyerang PSIR.

 

Kekalahan ini, memupus impian anak-anak Rembang untuk kembali mengulang sukses mencuri poin di kandang lawan seperti saat menahan imbang PSMP Mojokerto dengan skor 0-0 pada pertandingan sebelumnya (19/11).

 

“Anak-anak sudah tampil maksimal. Mereka sebenarnya bermain cukup bagus, hanya saja mereka kurang tenang dalam penyelesaian akhir sehingga selalu gagal menciptakan gol,” ungkap Komarudin, asisten pelatih PSIR.

 

Dalam laga tersebut, dua pemain PSIR yakni M Jupri dan Yusdianto mendapatkan kartu kuning. “Ini akan menjadi bahan evaluasi kami sebelum kami menggelar laga kandang menghadapi Barito Putra , 27 November mendatang. Anak-anak harus segera melupakan kekalahan ini,” imbuh Komar.

Comments

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Segarnya Siwalan dan Legen Sulang

Jual Mukena Shalat Berkualitas