Senyum Duafa di Hari Jadi BRI Dan Hari Juang Kartika

BRI Rembang bekerja sama dengan Kodim 0720 menggelar bakti sosial Dalam rangka Hari Ulang tahun BRI ke 116 dan Hari juang kartika di gedung haji Rembang, Rabu (14/12).


Dandim 0720 Rembang Letkol Arm Dedy Yusnar hendrawan, mengatakan, kegiatan bakti sosial kodim dan BRI meliputi pengobatan massal kepada 513 Orang, khitanan massal 112 orang, donor darah 114 orang, dan penanaman 8000 pohon penghijauan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Saat ini nilai kepedulian semakin memprihatinkan. Karenanya kami ingin menggugah kepada semua untuk kembali mmenggalakakkan rasa kepedulain kepada sesama dengan sedikit berbagi," katanya.


Sementara itu kepala BRI cabang Rembang Aziz wahono mengatakan, Bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial menyambut HUT BRI Rembang.

"Kami ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung, sehingga mereka bisa terbantu. Kami berharap apa yang kami lakukan bisa membuat senyum diantara mereka yang kurang mampu," katanya.

Animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan bakti sosial ini sangat besar. "minat masyarakat sangat besar sampai-samapi pesertanya melebihi kuota yang ditetapkan," tambahnya.


Sasaran pelaksanaan bakti sosial adalah masyarakat kuranag dan tidak mampu yang tersebar di 14 kecamatan dan dilaksanakan secara gratis. Dari kegiatan pengobatan massal, donor darah dan khitanan massal warga mendapatkan bantuan sembako dan paket sunatan gratis. Mereka juga diantar dan dijemput oleh Bus secara gratis dari masing-masing kecamatan. (Rom)

Comments

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Jual Mukena Shalat Berkualitas

Segarnya Siwalan dan Legen Sulang