Pojok Misteri; Menguak Pesugihan Tuyul (Tamat)

Pesugihan tuyul kerap menimbulkan keresahan warga. Uang yang raib begitu saja tanpa jejak, mengakibatkan kegerahan dan ketidak harmonisan hubungan warga antara satu dengan yang lainnya.

Mereka saling tuduh, saling prasangka sambil mereka-reka siapa biang kerok dan pelaku sebenarnya. Ujung-ujungnya, kondisi tersebut dapat menimbulkan kebencian dan perpecahan di antara warga. Huh kasihan warga!!

Bila di lingkungan anda resah karena banyak orang merasa kehilangan uang atau barang tanpa diketahui siapa yang mengambilnya, maka boleh dicurigai disekitar anda ada yang memelihara tuyul. Sehingga ada baiknya dilakukan penangkapan atau menjerat tuyul agar kapok.

Menurut Ki Mbung, salah satu nara sumber yang diwawancarai SR, proses menangkap tuyul tidaklah terlalu sulit dan rumit. “Sediakan seekor yuyu (kepiting darat), dlingu bengle (salah satu bahan jamu tradisional), bawang putih jantan dan jahe secukupnya. Jangan lupa sediakan pula bunga mawar atau melati. Dengan sedikit ritual. Maka bereslah urusan,” ucapnya serius.

Masih menurut sumber yang sama, pada malam Selasa kliwon atau jumat Kliwon datangi orang yang dicurigai memiliki tuyul. Kepiting dan bunga diikat tali. Sementara jahe, bawang putih dan dlingu bengle dikunyah sampai halus kemudian dengan mantra tertentu, semprotkan dengan mulut di depan pintu masuk rumah.

Pegang pucuk tali yang mengikat kepiting dan bunga, goyangkan perlahan dan mohon bantuan kepada Allah agar proses menangkap tuyul ini berhasil.

Bila orang tersebut memang memelihara tuyul, maka tuyulnya akan datang. Tuyul sangat suka bermain kepiting dan bunga-bungaan layaknya anak kecil pada umumnya. Saat tuyul datang yang ditandai dengan bergoyangnya kepiting dan bunga yang sudah diikat tali tersebut, maka tangkaplah tuyul tersebut.

Tuyul pasti akan menyerah dan tunduk serta patuh kepada perintah anda. Ingat, bila tuyul tersebut disakiti, maka pemelihara tuyul juga akan merasakan kesakitan yang hebat. Karenanya, jangan semena-mena memperlakukan tuyul yang sudah tertangkap tadi.

Hidup memang sulit. Meski demikian, jangan sekali-kali mengambil jalan pintas untuk mendapatkan kesuksesan dan kekayaan yang melimpah. Mempekerjakan tuyul dengan sesaji dan keepakatan tertentu, hukumnya jelas dilarang oleh agama.

Untuk para pemelihara tuyul, segeralah bertobat dengan melepaskan tuyul piaraan. Bila tidak, maka di dunia dan akhirat pun, kalian akan segera mendapatkan balasan yang mengerikan. Naudzu billahi mindzalik.

Jika anda ingin sukses, berusahalah dengan gigih serta bermohon kepada Allah. InsyaAllah kita akan terhindar dari jurang syirik dan selamat dari murkaNya.Wallohu a’lam. (Rom)

 

 

Comments

  1. Makanya gan' jangan pelihara tuyul..??. Pelihara bini aj lum mampu', udh pelhara yg lain.. Ckckckbkk ...

    ^_^

    ReplyDelete
  2. Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu "menu" pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5
    PENGISIAN ANTI BACOK
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah - susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
    Tertarik ?
    he.. hee... pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit "beresiko".
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Segarnya Siwalan dan Legen Sulang

Jual Mukena Shalat Berkualitas