Soeroso: Jadwal Molor Menguntungkan Tim

Rembang - Pelatih PSIR, H Soeroso mengaku tidak terlalu merisaukan molornya jadwal Kompetisi Divisi Utama musim ini. Ia mengaku, saat ini dirinya hanya fokus untuk menyiapkan timnya agar menjadi tim yang solid dan tangguh.

"Kami siap untuk berlaga kapan saja. Kalau jadwal molor, itu berarti keuntungan bagi tim. Karena kami bisa melakukan persiapan yang lebih matang lagi," ungkapnya kepada Go Sport, Sabtu siang (23/10) di mess pemain, komplek Stadion Krida Rembang.

Dikatakannya, jika Kompetisi Divisi Utama digelar 15 November, itu artinya tim mendapat tambahan waktu 15 hari dari waktu semula untuk mempermak skuadnya sehingga tim benar-benar siap pada saat kick off nanti.

“Karena ada tenggang waktu yang lebih lama dari persiapan semula, ini memungkinkan bagi kami untuk mengagendakan latih tanding dengan klub sepadan sebagai gladi bersih pemain,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, pelatih berlisensi B ini akan segera mengajukan kepada manajemen untuk mencarikan patner tanding uji coba terakhir sebelum timnya benar-benar berlaga di kompetisi yang sesungguhnya.

“Latih tanding sangat perlu untuk menyiapkan mental bertanding anak-anak agar mereka tak demam lapangan saat berlaga di kompetisi nanti,” ungkap soeroso.

Hanya saja, hingga saat ini pihaknya belum mempunyai gambaran tim yang pantas dan siap untuk diajak menjajal kesaktian. (Rom)

Comments

Popular posts from this blog

Sayyid Hamzah as-Syato, Penyebar Islam di Sedan

Segarnya Siwalan dan Legen Sulang

Jual Mukena Shalat Berkualitas